Sekarang pukul?

Selasa, 19 Mei 2015

Melupakanmu tak semudah membalikkan kedua telapak tangan

melupakannmu tak semudah membalikkan telapak tangan

Terkadang kita memerlukan waktu untuk dapat memahami sesuatu, untuk dapat melupakan seseorang dan untuk apalah itu . tapi sepertinya itu tak berlaku buatku . melupakanmu tak semudah seperti membalikkan telapak tangan . kenapa aku bisa bilang begitu ?
ya karena itulah kenyataannya .
sudah cukup lama kami berpisah . mungkin ada empat tahunan . tapi jujur saja aku belum bisa menepis bayangannya dari setiap hidupku . terlalu naif memang . 

aku sudah berusaha untuk melupakannya dengan berbagai hal . mencari penggantinya misalnya . tapi itu bukanlah alasan untuk aku benar-benar melupakan bayangannya. aku selalu bilang bahwa aku tak pernah mencintainya, tapi nyatanya? didalam lubuk hatiku masih sangat mencintainya .
aku kesal setiap melihat dia berduaan dengan orang lain . dia seakan cepat sekali melupakanku .
apakah kenangan kami berdua selama ini tak ada artinya dimata dia ? ataukah dia tak pernah menganggap aku berarti dalam hidupnya ?


0 komentar:

Posting Komentar